Update Tugas Pemrograman JAVA


Update :

Untuk tugas – tugas pemrograman java yang belum mengumpulkan bisa di cek di list daftar nama per kelas yang ada di link.

Tugas dikumpulkan berupa :

1. Hardcopy, —> seluruh tugas dijadikan 1 menjadi 1 laporan tugas

2. Beri nama, nim, dan kelas….. serta di sertakan tugas berapa saja yang dikerjakan

3. dikumpulkan sebelum hari jum’at tgl. 8/2/2013

4. Laporan diletakkan di meja saya.

5. Individual, tidak kelompokan

6. Tanda blok merah yang ada di excel, artinya tugas yang belum dikumpulkan

 

revisi : – tugas dikumpulkan hari kamis tgl 7/2/2013

n.b.     : nilai akan segera saya keluarkan….

 

Download Link :

http://www.mediafire.com/?4ocwkz0x08yvkac

8 thoughts on “Update Tugas Pemrograman JAVA

  1. Pak, Saya dari kelas F.

    Kelas F, kebanyakan tugas 1 & 2 sudah pak.
    Karena saya yang ngumpulin ke bapak.

    terus tugas “hitung usia”, seingat saya memang belum dikasih dan tidak tahu konsepnya gimana?(bapak mungkin saat tidak masuk)

    Terus tugas 4 “kalkulator” sudah dikerjakan, dan pengerjaannya memang tidak bapak koreksi, dan bapak tidak bilang kalau dikumpulkan.

    Sekian Terima kasih

  2. Mas, bagaimana mengatasi frame yang saya bikin di Matisse, yang jika dijalankan seringkali ter-resize sendiri sehingga tampak cropped? Sangat jelek, dan tidak profesional. Saya tes JAR saya di Ubuntu, jalan sempurna (meski tak jarang resized juga). Saya tes di Windows 7, malah lebih sering resized-nya.

    Saya sudah atur semua properti yang berkaitan dengan size. Saya menggunakan AbsoluteLayout. Bagaimana menyelesaikan masalah ini, Mas?

    Saya sangat menanti jawaban mas…

Leave a Reply

