Hack Your KIS 6


Ketika menggunakan kaspersky, pastinya kita memasukkan registration key agar dapat digunakan dan update sampai batas waktu yang ditentukan. Tapi bagaimana kalo kaspersky (dlm hl ini menggunakan KIS 6) yg kita gunakan sudah habis masa aktifnya, tentunya kita membutuhkan registration key yg baru…

Nah, gmn kalo g nemu tuh key nya… *_*

hmm, g usah panjang lebar lagi…

nih, tak kasih cara/step hack your KIS 6, agar updatenya terus menerus tnpa harus masukin tuh register key… :

1. Caranya masuk ( Start ) lalu ( Run ) , Bisa juga masuk dengan menekan tombol Logo Windows dan tombol R secara bersamaan (Logo Windows + R).
2. Ketik ( regedit ) lalu tekan ( OK )
3. Lalu akan keluar layar baru, di situ carilah (HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KasperskyLab\AVP6\Data) lalu klik kanan di ( Data ) lalu Pilih ( Permissions… )
4. Pilih ( Advanced )
5. Di layar ( Advanced Security Settings for Data ) ..

Ada kalimat yg dimulai dengan ( Inherit from parent the permission… ) nah.. hilangkan tanda check nya.

6. Setelah di hilangkan, akan ada keterangan baru. Pilih ( Remove )
7. Lalu di ( Advanced Security Settings for Data ) klik ( Apply )
8. Setelah klik apply kamu akan mendapat pilihan message baru, pilih aja ( Yes )
9. Setelah itu tekan ( OK ) di ( Advanced Security Settings for Data )
10. Setelah itu tekan ( OK ) di ( Permissions For Data )
11. Setelah itu keluarlah dari program kaspersky .. kemudian jalankan kaspersky nya lagi. Atau jika anda tidak tahu bagaimana caranya, anda sekarang mungkin bisa merestart komputer anda.
12. Setelah Kasperky di jalankan lagi, di dekstop icon, anda akan melihat icon Kaspersky tidak lagi berwarana (MERAH) tapi sudah berubah menjadi (ABU-ABU).
13. “Kasperky 6? anda sekarang sudah tidak perlu Registration Key lagi, dan dapat digunakan untuk melakukan update terbaru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s