Unbelievable Of Sop Buntut



Hari senin 23/02/09 visit ke customer di apartemen Regency. Ada beberapa customer yang bermasalah dengan internet yang dimiliki nya…. Kebetulan yang tinggal di apt. Regency kebanyakan orang PBB dan ASEAN. Y … g terlalu banyak sih .. cuma 3 customer..

Nah … Udah selesai tuh 2 customer di perbaiki internetnya… waktu sudah menunjukkan jam 12.20 (kalo tdk salah)… Perut ini udah keroncongan nih… aku n mas didit pergi makan di daerah yang tidak terlalu jauh (ya …lumayan lah)…..

Wah…. Kebetulan terlihat di sebuah gang yang rame akan pembeli makanan (tepatnya di warung). Nah… bingung rasanya mau makan dimana y…? Y udah …akhirnya kami makan di sop buntut. Nasi 1 (yg bntk mngkok itu) dan Sop Buntut 1 … menurut ku, yahhhhhh… tau ndri lah teman2… pasti porsi kurang tuh….

Santap2…… n sambil ngobrol ma mas didit. Tak terasa punya ku udah hampir habis n tak berapa lama habis juga tuh …. minuman teh tawar. Tak lama kemudian kami selesai makan dan akan membayar makanan kami….. menuju ke tempat pembayaran…. mas didit bertanya “pak udah pak ? berapa?”. Beliau menjawab : “apa aja y?”. Mas didit n aku mnjwab : ” 1 nasi 1 sop buntut n saya sama”. Beliu menjawab lagi : “bntar y, masing2 25.500”. Merasa tidah percaya, mas didit brtanya lagi : “berapa pak”. “25.500”.

Gedubrak…… “Astagfirullah” (dalam hati)…. Padahal tangan kanan ku udah memegang uang 10 rb. karena perkiraan harganya sektar 5 s/d 10 rb. Dengan terpaksa, uang simpanan akhirnya keluar juga. 50.000 dibalikkannya 24.500.

Dalam perjalanan…. ya sudahlah, diambil aja hikmahnya… (hehehehe :D). N mungkin ini buat pengalaman, kalo milih tempat mau makan harus hati2 (kayak mau milih caleg aja).

-ikhlas-

by

_wnx_

One thought on “Unbelievable Of Sop Buntut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s